Advertisment

Tuesday, February 1, 2011

All about : LOVE

Cinta adalah salah satu unsur kehidupan yang serba rumit,aneh, irrasional, moody dan semua yang berhubungan dengan perasaan nyaman kepada apa yang ada di sekitar kita. Para ahli jiwa menyatakan cinta adalah perasaan yang berhubungan kejiwaaan yang membuat seseorang bisa lupa segalanya. Cinta menurut Brian Adam adalah "Everything I do, I do it for you"...Cinta menjadi nama orang dalam film ADA APA DENGAN CINTA.. Dokter menyatakan cinta karena pengaruh hormonal..Penyanyi Dangdut A RAfiq menyatakan cinta adalah pandangan pertama.
Berikut beberapa deskripsi mengenai Cinta:
1. Cinta itu Buta kata Band Malaysia UKS yang ngetrend waktu masih SD dulu. Tak Peduli Musuh atau orang yang kita benci kalau sudah cinta semuanya serba buta.

2. Cinta butuh modal dan teknologi
Cinta tidak hanya bermodal perasaan, tapi perhatian dan perasaan nyaman yang semuanya dalam dunia memerlukan modal. Keberanian, rela berbagi dan finansial.

3. Cinta bisa membuat orang 'mabuk'
Cinta bisa membuat perasaan seperti tidak menentu, gado-gado antara senang, cemas, marah, sedih, penasaran dan lain-lain. Mabuk cinta lebih dasyat daripada sebotol bir, seteko tuak Tuban, semoko Lapen Jogja, atau Semorong cukrik Gubeng.


4. Cinta itu penuh kejutan



5. Cinta butuh kepastian dan kesetiaan


6. Cinta menghasilkan Happy Ending yang mengesankan

No comments:

Post a Comment