Advertisment

Sunday, March 11, 2012

Lomba ngartun Sepak Bola di Ukraina

Sepak bola adalah olahraga yang merakyat. Mulai gang sempit sampai lapangan besar kita menjumpai orang dengan si kulit bundar. Mulai yang dunia nyata sampai bermain bola di dunia maya (Video game). Sepak bola memang semuanya. 
Football is a game of the millions people,
cartoon is an art of the millions people!

Paguyuban Kartunis Ukraina mengadakan lomba ngartun dengan tema sepak bola untuk menyongsong UERO 2012. Lomba ini bisa diikuti semua kartunis di berbagai penjuru dunia. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku adalah:
1. Tema: Sepak bola alias bal-balan
2. Karya harus : Orisinil , menggunakan format kertas yang layak dan mempunyai kualitas bagus, karya menggunakan teknik digital. Karya dikirim langsung ke panitia (Cap Pos) Tidak ada acara pengiriman via email apalagi bluetooth !
3. Format: A4 (297х210mm).

4. Jumlah pengirim:  not limited (terserah sebanyak apapun diterima asal layak)
5. Cantumkan Identitas lengkap: The surname, first name, address, phone number and e-mail ditulis di belakang setiap karya yang dikirimkan.
6. Deadline (Batas Napas) tanggal 5 Mei 2012
7. Setiap pengiriman menyertakan foto.
8. Lomba ini berhadiah total : 1200 US dollars (Beliin kopi bisa renang dan menyelam sambil minum kopi).
9. Panitia tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan dan keterlambatan dalam proses pengiriman. Karya yang telah diterima panitia tidak dikembalikan dan menjadi hak sepenuhnya bagi panitia.
10. Pemenang akan dihubungi via email, telepon dan surat. Setiap karya yang layak akan dimuat dalam katalog yang diterbitkan. Upacara penerimaan hadiah beserta pameran karya dilaksanakan pada bulan Juni 2012 di Eropa bagian Ukraina tepatnya gang Kiev, Lvov, Kharkov and Donetsk.
11. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat 
12. Alamat pengiriman dan posko pengaduan:
Казанчев К.А.
конкурс карикатур,
а/c 65,
Київ, 03142,
Ukraine
www.cartoon.org.ua
e-mail: kazanchev@ukr.net
Phone: +380 63 578-0482

Selamt Berkarya ..Gol gol gol Ale ale ale !!!

No comments:

Post a Comment