Advertisment

Tuesday, February 21, 2012

Pengaruh Wallpaper Kartun terhadap Produktivitas Kerja

Bekerja menggunakan komputer atau laptop akan lebih menyenangkan jika dipadu dengan suasana yang mendukung. Selain performance laptop atau komputer yang sesuai dengan kebutuhan, dibutuhkan faktor lain yang membuat bekerja kita menjadi lebih nyaman. Salah satunya adalah wallpaper di layar monitor atau LCD. 

Ketika stres atau galau, beberapa, baru wallpaper ngartun untuk komputer Anda yakin untuk mendapatkan Anda dalam suasana hati yang lebih baik. Wallpaper dengan gambar yang lucu berdampak pada senyum ke wajah Anda setiap kali Anda mengawali, istirahat dan mengakhiri pekerjaan. 

Berada dalam suasana hati yang buruk mengganggu kinerja dan kemampuan untuk berkonsentrasi. Jika Anda ingin efisien dalam pekerjaan Anda, jangan biarkan emosi negatif membanjiri Anda. Sangat mudah untuk menjadi kesal, marah atau pemarah, tetapi emosi-emosi negatif sangat mempengaruhi banyak bidang kehidupan Anda. Orang yang mengalami emosi negatif sering lebih puas dengan kehidupan mereka, lebih tertekan dan kurang efisien daripada orang normal.

Jika anda sedang badmood, kartun bisa menolong. Lakukan sesuatu dan menyingkirkan perasaan suram. Cara terbaik untuk merasa baik lagi adalah tawa. Para peneliti menemukan bahwa tertawa memiliki pengaruh positif pada pikiran dan tubuh kita. Karena itu gunakan setiap kesempatan untuk banyak senyum dan tertawa asal tahu situasi dan kondisi. Humor dapat membawa rangsangan positif adalah hal pertama yang dapat Anda lakukan agar merasa lebih baik.

Tawa memiliki efek menyehatkan banyak: dapat mengurangi stres, mengurangi rasa sakit, meningkatkan motivasi dan memberikan kontribusi pada pengertian umum kesejahteraan. Humor sering digunakan dalam terapi karena kekuatan hebat untuk menyembuhkan luka jiwa. Anda mungkin melihat juga, tawa, pengaruh menyegarkan santai memiliki pada Anda. Setelah tertawa, kita merasa berenergi dan lebih siap untuk menghadapi dunia.

Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa tertawa dapat mengurangi stres, meningkatkan toleransi nyeri dan mengurangi depresi karena merangsang pelepasan endorfin. Endorfin adalah obat penghilang rasa sakit alami dalam tubuh kita yang menghasilkan rasa kesejahteraan. Olahraga, konsumsi makanan tertentu, dan tawa diketahui merangsang pelepasan endorfin. Selain itu, tawa meningkatkan sirkulasi darah, memiliki dampak positif terhadap detak jantung dan aktivitas otot dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Itulah sebabnya tawa memiliki efek yang sedemikian sehat dan mengapa banyak terapis menggunakan dan merekomendasikan hal ini.


Sulit untuk mengatakan apa yang menimbulkan tawa atau apa alasan orang tertawa. Itu semua ada hubungannya dengan terduga dari situasi, bergabung dari dua elemen yang tidak terkait.  Apa yang membuat gambar lucu lucu? Tidak mungkin untuk menjelaskan. Ketika mencari gambar lucu untuk desktop kita, kita biasanya memilih gambar yang sesuai dengan kepribadian kita. Lucu bayi gambar, foto hewan atau hanya benda biasa dilihat dari perspektif yang berbeda memiliki kekuatan untuk membuat kita tersenyum tanpa tahu mengapa. Latar belakang lucu berhasil membuat kita tertawa setiap kali kita menghidupkan komputer kita. Ini adalah cara sederhana untuk mencerahkan hari kita dan memulai dalam suasana hati yang baik.

Mulai mencari beberapa latar belakang lucu untuk ditampilkan di desktop Anda. Menggunakannya setiap kali Anda merasa down, marah atau frustrasi. Latar belakang ini komputer akan mengingatkan Anda tentang kekuatan tawa. Salah satu deskop yang bagus untuk membuat anda tertawa adalah gambar wallpaper Shaun The Sheep yang dapat membangkitkan aura positif kita akan pentingnya kerja sama, relaks namun tetap fokus. Berikut adalah beberapa wallpaper yang mungkin membuat anda lebih produktif dalam bekerja:
Kompak

Imut


Kejutan

Respek

Perang Dingin

Pergi Jauh

Keluarga

Target

Senyum

Simson

Berbasis komputer

shelter

Senyum

Perlawanan Kelas
Apapun wallpapermu, perlu didukung dedikasi, displin dan kreatifitas agar produktivitas terus terjaga.

No comments:

Post a Comment