Advertisment

Thursday, June 30, 2011

Shaun The Sheep's Figure

Tokoh-tokoh dalam Shaun the Sheep
Shaun adalah protagonis utama dari seri dan pemimpin kawanan. Dia adalah domba pintar dan cerdik. Dia memiliki persahabatan yang baik dengan Bitzer.
Bitzer yang lama menderita gembala petani dan seorang teman baik untuk Shaun.Bitzer melakukan yang terbaik untuk menjaga sahabat Shaun keluar dari kesulitan.
Shirley dapat digambarkan sebagai mesin makan. Dia begitu besar sehingga dia sering terjebak dan kebutuhan domba-domba lain untuk mendorong, menarik, keluar harus bersama-sama bahkan menggunakan alat berat.
Timmy adalah sepupu Shaun itu. Dia mungkin menjadi bayi domba, tetapi sering di pusat hal. Untungnya ibunya selalu ada untuk membuatnya tetap aman. Dia juga muncul sebagai bintang utama dalam Waktu Timmy spin-off.

Ibu Timmy memakai rol di rambutnya, dan agak ceroboh tentang tugas ibu, bahkan menggunakan Timmy sekali sebagai semacam kuas cat. Tapi ketika anaknya tersesat, dia dihibur sampai ia kembali dengan selamat dalam asuhannya. Dia juga bibi Shaun itu.

Flock ini adalah salah satu besar yang bahagia, jika sedikit tolol, keluarga: domba suka bermain dan membuat kerusakan bersama-sama, meskipun biasanya Shaun dan Bitzer yang memilah kekacauan yang dihasilkan.
Petani menjalankan pertanian dengan Bitzer di sisinya. Dia benar-benar menyadari kecerdasan manusia seperti (atau bahkan kebodohan) dari umatnya. Upaya bencana di kencan adalah lelucon yang sedang berlangsung seri.
Para Babi adalah antagonis utama dari seri, mereka selalu berusaha untuk memusuhi Domba dan membuat mereka dalam kesulitan. Mereka, bagaimanapun, takut Bitzer, yang menempatkan mereka sejalan. Mereka pengganggu untuk Shaun dan kawanan dombanya, dan mereka mengatakan dari dalam "Masalah Babi" (Seri 2) oleh petani.

Sehat bersama Shaun The Sheep

3 comments:

  1. mantap kawan, I like your style.

    ReplyDelete
  2. sibt mancappt<3

    suka bangedt am vilm nya :**

    ReplyDelete